Ragam Gaya Prabowo hingga Menteri saat Latihan Baris-berbaris di Akmil Magelang

Ragam Gaya Prabowo hingga Menteri saat Latihan Baris-berbaris di Akmil Magelang

Nasional | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 17:49
share

JAKARTA -  Presiden Prabowo Subianto bersama para menteri, wakil menteri, kepala badan, utusan khusus, hingga penasihat khusus presiden melakukan Reatret Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah. Kegiatan rencananya berlangsung tiga hari hingga Minggu 27 Oktober 2024.

Pada hari kedua, mereka kembali menjalani latihan olahraga dan baris-berbaris di Akademi Militer Magelang, pada Sabtu pagi (26/10/2024). Mereka kompak menggunakan seragam komponen cadangan (Komcad) untuk melakukan olahraga dan latihan baris-berbaris.

Kegiatan tersebut dipamerkan Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni. Lewat akun Instagramnya, Raja menyebut bahwa usai melaksanakan Sholat Subuh para menteri kembali melakukan olahraga pagi dan latihan baris-berbaris.

"Salam dari lembah tidar ini hari kedua tadi sudah solat subuh sekarang sudah pakai komcad pakaian Komcad . Dan sebentar lagi olahraga dan latihan baris-berbaris kembali," kata Raja dikutip dari keterangan video di Instagramnya, Sabtu.

Momen latihan baris-berbaris juga dibagikan oleh Menko Hukum, HAM Imigrasi dan Pemasyarakatan Yusril Ihza Mahendra.  Ia mengunggah foto bersama Presiden Prabowo, Wapres Gibran, Mendagri Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Di akademi militer Magelang pagi ini," bunyi keterangan foto yang diunggah Yusril.

Berikut foto-foto ragam gaya Prabowo hingga menteri saat latihan baris berbaris:

Kabinet Merah Putih

Kabinet Merah Putih

Kabinet Merah Putih

Kabinet Merah Putih

Kabinet Merah Putih

Topik Menarik