Tega, Bapak Ini Todongkan Sajam ke Leher Anak Kandungnya di Pos Polisi

Tega, Bapak Ini Todongkan Sajam ke Leher Anak Kandungnya di Pos Polisi

Nasional | sidoarjo.inews.id | Senin, 28 Oktober 2024 - 17:41
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Ada saja ulah bapak satu ini. Ya, bukannya melindungi dan menyayangi anak kandung justru malah menodongkan senjata tajam ke leher anaknya. Ironisnyq, bocah yang ditodong itu masih berusia 7 tahun dan peristiwa itu terjadi di Pos Polisi Pejaten Village, Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kini, polisi telah mengamankan pria tersebut.

Dilansir dari iNews.id, kejadian tersebut viral di media sosial. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela mengatakan pelaku penyekapan tersebut ternyata ayah korban.

“(Pelaku) bapaknya (korban),” kata Kompol Anggiat Sinambela kepada wartawan, Senin (28/10/2024).

Anggiat belum menjelaskan motif pelaku menyekap anaknya. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Belum masih ngga ada jawaban yang pasti. Iya (pelaku dibawa) ke Polres Metro Jakarta Selatan,” jelas dia.

Sebelumnya, viral video pria menodongkan senjata tajam ke leher bocah. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (28/10/2024). Dari rekaman video, terlihat pelaku dan korban berada di dalam pospol tersebut.

Arus lalu lintas terlihat macet. Kejadian ini menjadi perhatian sejumlah pengendara yang melintas di lokasi "Allahu Akbar, lehernya (ditodong)," ujar perekam video.

Topik Menarik