Hasil Babak Pertama Timnas Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024: Alot, Belum Ada Gol yang Tercipta

Hasil Babak Pertama Timnas Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024: Alot, Belum Ada Gol yang Tercipta

Terkini | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 23:49
share

HASIL babak pertama Timnas Spanyol vs Jerman di perempatfinal Euro 2024 sudah diketahui. Kini, Der Panzer -julukan Timnas Jerman- dan juga La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- masih sama kuat sehingga belum ada gol yang tercipta.

Laga Timnas Spanyol vs Jerman digelar di Stuttgart Arena pada Jumat (5/7/2024) malam WIB. Kedua tim sejatinya sama-sama memiliki sederet peluang untuk mencetak gol, tetapi masih gagal dimaksimalkan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga baru dimulai, Spanyol sudah tebar ancaman berbahaya lewat aksi Rodro. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang Jerman. Tetapi, bola masih bisa ditangkap oleh Maunel Neuer.

Pada menit ketujuh, petaka datang untuk pemain muda Spanyol, Pedri. Dia sudah harus meninggalkan lapangan karena mengalami cedera di kakinya usai bertabrakan dengan Toni Kroos. Tak bisa melanjutkan laga, peran Pedri pun digantikan Olmo.

Tak lama kemudian, Spanyol mendapat hadiah tendangan bebas dari luar kotak penalti usai nomor Dani Olmo dijatuhi Antonio Rudiger. Tetapi, tendangan Lamine Yamal masih bisa dihalau oleh pemain Jerman hingga tak berbuah gol.

Kai Haverts nyaris membawa Jerman membuka keunggulan lebih dahulu pada menit ke-20. Dia berhasil menyambar umpan bola matang yang datang ke depan gawang Spanyol dengan sundulannya. Tetapi, bola masih bisa ditangkap Unai Simon.

Hingga akhir laga, tak ada gol yang tercipta. Alhasil, skor kacamata alias 0-0 terus terjaga hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Topik Menarik