Hasil Timnas Spanyol vs Jerman: Masuk Menit Ke-30, Skor Kacamata Masih Terjaga!

Hasil Timnas Spanyol vs Jerman: Masuk Menit Ke-30, Skor Kacamata Masih Terjaga!

Terkini | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 23:37
share

HASIL Timnas Spanyol vs Jerman di perempatfinal Euro 2024 sudah diketahui. Kedua tim kini masih tampil sama kuat sehingga skor 0-0 terus terjaga hingga laga memasuki menit ke-30.

Ya, duel seru tersaji dalam pertemuan Timnas Spanyol vs Jerman digelar di Stuttgart Arena pada Jumat (5/7/2024) malam WIB. Kedua tim sejatinya sama-sama memiliki sederet peluang untuk mencetak gol, tetapi masih gagal dimaksimalkan.

Sengitnya pertemuan Spanyol vs Jerman membuat banyak kartu kuning bertebaran. Tak hanya itu, pemain bintang muda Spanyol, Pedri, juga harus jadi korban dari sengitnya duel ini.

Pedri harus ditarik keluar lapangan kala laga baru berjalan tujuh menit. Dia tampak mengalami masalah di kakinya usai bertabrakan dengan Toni Kroos hingga keluar lapangan sembari terpincang-pincang.

Di waktu tersisa pada babak pertama, kedua tim sama-sama masih terus membangun serangan. Hal ini dilakukan demi membuka keunggulan lebih dahulu.

Nantinya, pemenang dalam laga ini akan bersua dengan Portugal atau Prancis. Tetapi, duel itu baru akan digelar pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Topik Menarik