Goran Paulic Ungkap Alasan Hengkang dari Persib Bandung

Goran Paulic Ungkap Alasan Hengkang dari Persib Bandung

Terkini | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 02:05
share

GORAN Paulic beberkan alasannya hengkang dari Persib Bandung . Sehingga tim berjulukan Maung Bandung ini mendatangkan Igor Tolic untuk dipercaya sebagai asisten pelatih.

Goran Paulic mengaku cukup berat dengan keputusan yang dilakukan. Namun, ia harus tetap meninggalkan jabatannya sebagai asisten pelatih Persib di musim 2024/2025.

Alasan saya melakukan ini, ini karena hal pribadi. Setengah musim lalu berjalan singkat jadi saya bisa pulang. Saya masih memiliki kewajiban pribadi untuk pulang bersama keluarga saya dan tugas saya di luar lapangan sepak bola. Jadi ini sulit bagi saya untuk tetap tinggal lama di sini (Kroasia) dan ini adalah keputusan sulit bagi saya, ungkap Goran Paulic.

Asisten pelatih asal Kroasia ini yakin Persib bisa menjalani musim 2024-2025 dengan sukses. Apalagi dengan pemain yang baru didatangkan seperti halnya Mateo Kocijan yang dipercaya untuk menggantikan Alberto Rodriguez yang juga memutuskan hengkang.

Bek dari Kroasia (Mateo Kocijan) juga dia adalah pemain bagus. Jadi saya yakin, pelatih bisa mewujudkannya lagi (juara). Saya akan mengikutinya (Persib) terus dengan hati saya dan menjadi bagian dari tim seperti musim lalu, tegasnya.

Topik Menarik