Media Vietnam Ledek Performa Marselino Ferdinan yang Tak Terlalu Apik Usai Dilepas KMSK Deinze

Media Vietnam Ledek Performa Marselino Ferdinan yang Tak Terlalu Apik Usai Dilepas KMSK Deinze

Terkini | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 04:05
share

MEDIA Vietnam , The Thao 247 ledek performa Marselino Ferdinan yang terlalu apik. Hal ini ditulis oleh media tersebut usai sang pemain secara resmi dilepas oleh KMSK Deinze.

Adapun kabar dilepasnya Marselino Ferdinan ini diumumkan langsung oleh KMSK Deinze melalui laman resmi klub. Bersama dengan 9 pemain yang lain, bintang berusia 20 tahun itu tak masuk ke dalam skema permainan Marc Grosjean untuk musim depan.

Marselino datang ke Belgia pada Februari 2023 lalu setelah sang pemain mendapat kontrak berdurasi 1,5 tahun dari KMSK Deinze. Sepanjang kiprahnya di negara tersebut, tercatat pemain yang akrab disapa Marceng ini telah bermain dalam 7 laga dengan torehan 1 gol.

KMSK Deinze pun memberikan doa terbaik untuk Marselino. Tim asal kota Deinze mengaku berterimakasih dan berharap Marselino Ferdinan dapat segera menemukan tim baru memperoleh hasil yang lebih baik.

Marselino Ferdinan datang dari Persebaya Surabaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia, pada Februari 2023. Remaja Indonesia yang saat itu berusia 18 tahun dipindahkan ke KMSK Deinze untuk mendapatkan pengalaman pertamanya di Eropa. Transfernya berarti dorongan besar bagi media sosial klub. Dia memainkan 7 pertandingan resmi untuk Tigers dan mencetak 1 gol. tulis KMSK Deinze soal perpisahan Marceng.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka semua, satu per satu, atas upaya dan kontribusi mereka terhadap KMSK Deinze. Semoga berhasil dalam tantanganmu selanjutnya, Tigers! sambungnya.

Topik Menarik