Borneo FC vs Malut United: Laskar Kie Raha Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Borneo FC vs Malut United: Laskar Kie Raha Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 22:01
share

BALIKPAPAN – Malut United bertekad tampil maksimal saat melawan Borneo FC di pekan kelima Liga 1 2024-2025. Duel itu akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa 17 September 2024 pukul 19.00 WIB.

Tim tamu menatap pertandingan kontra Borneo FC dengan modal positif. Kepercayaan diri skuad asuhan coach Imran Nahumarury bertambah usai menang 2-1 dalam laga kandang melawan Semen Padang di Stadion Sultan Agung Bantul, 13 September 2024.

Momentum positif itu diharapkan terus terjaga. Perbedaan peringkat di papan klasemen pun tak memengaruhi kepercayaan diri dan ambisi Malut United saat menantang Borneo FC.

“Setelah menang atas Semen Padang, para pemain langsung fokus melawan Borneo FC. Borneo adalah tim yang luar biasa, tapi Malut United siap untuk pertandingan besok,” kata Imran dalam konferensi pers, Senin (16/9/2024).

Meski tengah dinaungi momentum positif, Malut United enggan terlena. Laskar Kie Raha siap mengantisipasi semua pemain yang akan diturunkan juru taktik Borneo FC, Pieter Huistra.

“Borneo punya pemain pelapis yang sangat bagus. Siapa pun yang akan diturunkan pasti pilihan terbaik,” kata Imran.

Topik Menarik