Perindo: Deklarasi Pasangan Wahyu- Ramzy di Pilkada Cianjur Hoaks!

Perindo: Deklarasi Pasangan Wahyu- Ramzy di Pilkada Cianjur Hoaks!

Terkini | okezone | Minggu, 29 September 2024 - 09:22
share

CIANJUR – Sekelompok orang yang mengaku sebagai kader Perindo Cianjur mendeklarasikan dukungan Pilkada Cianjur 2024, kepada pasangan Wahyu-Abi Ramzy di Jalan Prof Moch Yamin, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Desa dan Potensi Daerah, Gardian Muhammad, menegaskan, deklarasi tersebut adalah hoaks.

“Tidak ada perubahan dukungan, sekelompok orang tersebut kader fiktif dan abal abal serta tidak berdasar,”ujar Gardian, Minggu (29/9/2024).

“Partai Perindo tetap tegak lurus dengan pasangan Deden Nasihin- Neneng Efa Fatimah sesuai dengan Surat B1KWK yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Perindo, Angela Tanoesoedibdjo,”sambungnya.

Dia juga menegaskan, mereka yang mengaku sebagai kader Partai Perindo saat deklarasi tersebut adalah kader fiktif.  Pasalnya, Partai Perindo sangat penuh mendukung Deden Nasihin- Neneng Efa Fatimah di Pilkada Cianjur 2024.

“Partai Perindo solid didalam koalisi yang dibangun bersama Golkar-PKS-Perindo, dan kita optimis memenangkan kontestasi,”ucapnya.

Alih alih mencari sensasi, Gardian menyampaikan apabila saat ini seharusnya para kontestan harus fokus terhadap gagasan yang ditawarkan kepada masyarakat, bukan penggiringan opini apalagi dengan cara menyebarkan berita bohong.

 

“Saya sudah berkoordinasi dan cek kepada Ketua DPD Perindo Cianjur dan beliau menyampaikan bahwa 32 DPC Partai Perindo Cianjur tegak lurus dan solid atas arahan DPP Partai Perindo,”ujarnya.

“Adapun yang berkaitan dengan dukungan personal, pasti terdapat satu atau dua orang dan itu wajar. Namun, Deklarasi yang dilakukan kepada Wahyu-Ramzy sudah dipastikan tidak berdasar dan abal abal,”pungkasnya.

Topik Menarik