Viral Momen Horor, Speaker Sekolah Nyala Sendiri Meskipun Tak Ada Aliran Listrik

Viral Momen Horor, Speaker Sekolah Nyala Sendiri Meskipun Tak Ada Aliran Listrik

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 08:09
share

KEJADIAN horor baru-baru ini menghebohkan warga TikTok. Beredar momen sebuah speaker di sekolahan diduga menyala sendiri saat malam hari dan menggemparkan netizen.

Momen itu viral usai diunggah pemilik akun TikTok, @alvina_apd. Video tersebut memerlihatkan suasana di sebuah sekolah di kota Jepara, Jawa Tengah. Dalam video tersebut, terdengar suara speker yang memutarkan lantunan shalawatan di dalam sebuah ruangan di sekolah tersebut.

Menurut kesaksikan sang pemilik akun, speaker tersebut menyala sendiri. Padahal, tak ada alirsn listrik dan kabelnya pun tidak terhubung ke saluran listrik.

“Coba kalian dengerin lantunannya sampe akhir, merinding banget. Soundnya tiba-tiba nyala sendiri dari jam setengah 3 (pagi) sampe subuh baru mati. Padahal kabelnya ngga nyolok ke listrik,” tulis akun tersebut.

Video itu memerlihatkan beberapa orang berusaha memasuki ruangan tempat speaker tersebut berbunyi. Bahkan, ada yang sengaja sudah mematikan saklar listri, namun speaker tersebut tetap berbunyi.

Sebelumnya, pemilik akun tersebut juga merekam kejadian serupa di sekolah itu. Sebelum terdengar bunyi suara shalawatan dari speaker itu, pemilik akun mengatakan sound system tersebut juga berbunyi sendiri dan melantun lagu Gugur Bunga. 

“Ini part 1 nya sebelum disamperin lagu Gugur Bunga. kalo rame tak spil chatnya dari penjaga sekolah di situ,” ungkapnya.

 

Kejadian horor ini pun sontak viral di media sosial. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 11 juta kali di TikTok dan disukai lebih dari 500 ribu orang.

Warganet dibuat merinding dengan kejadian horor tersebut, sekaligus penasaran asal usul di balik kejadian menyeramkan itu.

“Itu beneran gak sih? Merinding banget,” kata akun @na********.

“Hantunya pengen solawatan,” sambung @rr*******.

“Kencang banget lagi suaranya,” tambah @v7********.

Topik Menarik