Potret Manja Marsha JKT48 dengan Dress Pink, Tampilannya Bikin Gemas

Potret Manja Marsha JKT48 dengan Dress Pink, Tampilannya Bikin Gemas

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 09:10
share

MARSHA JKT48 merupakan salah satu member yang memiliki banyak penggemar. Marsha sendiri bergabung di grup JKT48 tahun 2019 di generasi 9 dan masih aktif hingga sekarang.

Salah satu yang menjadi ciri khas Marsha adalah dia memiliki paras cantik dan menawan. Bahkan saking cantiknya dia disebut sebagai anime hidup.

Melalui postingannya di Instagram Marsha banyak mengunggah potret cantiknya. Salah satunya adalah saat memakai dress pink. Berikut ulasannya dari Instagram @jkt48.marsha.  

Pose duckface

Gaya menggemaskan Marsha saat pose duckface. Wajahnya terlihat cantik memakai makeup tebal nuansa pink. Sementara itu rambut panjangnya digerai berponi. 

“Membara maeng,” kata @eeta***

Gaya centil

Pada foto selanjutnya dia pose megang rambut sambil pose duckface dan mengedipkan satu matanya. Gaya centilnya bikin netizen salfok. 

“Kamu yang manyun aku yang senyum-senyum,” tambah @rsssya***

 

Pamer OOTD

Potret Marsha pamer Outfit of The Day (OOTD). Dia memakai mini dress vintage warn pink. Dress tersebut terlihat simple dan manis. Dia memadukan outfitnya dengan flatshoes dan kaus kaki panjang. 

“Tambah cantik aja seng,” ujar @meme***

Pose jutek

Di foto ini Marsha menunjukkan ekspresi wajah jutek. Dia terlihat duduk sambil menopang dagunya. Ekspresinya nampak datar dan dia melirik dengan tatapan wajah garang. 

“Lucu banget Matca,” kata @zoyy***

Topik Menarik