Blusukan ke Jakut, Ridwan Kamil Sosialisasikan Semua Program Kerakyatan

Blusukan ke Jakut, Ridwan Kamil Sosialisasikan Semua Program Kerakyatan

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 10:53
share

JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil blusukan ke kawasan Jakarta Utara (Jakut). Ia ingin menyosialisasikan beberapa programnya bersama wakilnya, Suswono, mulai dari sekolah swasta gratis, hingga dokter keliling.

"Hari ini, saya blusukan kawasan masjid dan makam Keramat Luar Batang bersama RT/RW dan tokoh-tokoh masyarakat, menyosialisasikan program kerakyatan, ya sekolah gratis swasta di tahun depan, dokter keliling, pembangunan 1 miliar selama 5 tahun untuk RW," katanya, Selasa (8/10/2024).

"(Kemudian) insentif-insentif RT/RW, kemudian darsawisma, PKK, posyandu, karang taruna, insya Allah akan dinaikkan, menyampaikan dokter keliling untuk usia lansia yang kesusahan secara fisik, menyampaikan kredit tanpa agunan buat mereka yang ingin usaha," sambungnya.

Semua program miliknya, kata Ridwan Kamil, diapresiasi oleh masyarakat, terutama di kawasan yang menjadi lokasi blusukannya hari ini.

"Tapi khususnya daerah ini ada curhatan rumah sakit daerah untuk golongan menengah ke bawah mudah, minta pelayanan BPJS jangan anak tirikan warga yang tidak mampu," katanya.

"Ini tadi metode blusukan menyapa warga, saya senang metode ini, media juga bisa liat sendiri ya ke orisinil menyambut warga tidak dibuat-buat, hingga menyemangati kita tentu ini bahagia," pungkasnya.

Topik Menarik