Suasana Terkini Rumah Prabowo di Kertanegara Jelang Pelantikan Presiden, Dibanjiri Karangan Bunga

Suasana Terkini Rumah Prabowo di Kertanegara Jelang Pelantikan Presiden, Dibanjiri Karangan Bunga

Nasional | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 06:11
share

JAKARTA - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, pada hari ini, Minggu 20 Oktober 2024. Jelang momen pelantikan, kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan dipenuhi karangan bunga.

Pantauan di lokasi, karangan bunga mulai berjejer dipasangi sejak pukul 05.00 WIB. Karangan bunga datang dari berbagai macam kalangan masyarakat dari politikus, pengurus partai daerah, jajaran direksi perusahaan hingga masyarakat biasa.

Salah satu politikus misalnya Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto yang memberikan ucapan lewat karangan bunga itu. Terlihat juga karangan bunga dari dewan Komisaris dan jajaran direksi PT. Asabri.

Salah satu karangan bunga juga datang dari kalangan masyarakat yaitu ‘Prabowo’ kecil dari Kabupaten Muba Provinsi Sumatera Selatan. Karangan bunga itu tampak menyematkan gambar sang anak kecil saat berfoto bersama Prabowo Subianto.

Prabowo-Gibran rencananya akan dilantik di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD yang agendanya dimulai pukul 10.00 WIB. Prabowo-Gibran akan menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin yang purnatugas.

Berdasarkan pantauan di Jalan Kertanegara tepat di kediaman Rumah Prabowo, belum terlihat aktivitas Prabowo hingga pukul 05.41 WIB. Kediaman Prabowo baru diramaikan oleh awak media yang sudah hadir sejak pukul 05.00 WIB.
 

Topik Menarik