Momen Marc Marquez Nyaris Kalah Konyol Gara-Gara Sehelai Plastik di MotoGP Australia 2024

Momen Marc Marquez Nyaris Kalah Konyol Gara-Gara Sehelai Plastik di MotoGP Australia 2024

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 14:59
share

MOMEN Marc Marquez nyaris kalah konyol gara-gara sehelai plastik di MotoGP Australia 2024 akan diulas Okezone. Beruntung, Marquez bisa kembali tampil gacor hingga memastikan kemenangan dalam balapan yang digelar akhir pekan lalu itu.

Ya, insiden konyol dialami Marc Marquez di awal balapan utama MotoGP Australia 2024. Balapan itu digelar di Sirkuit Phillip Island, Australia, pada MInggu 20 Oktober 2024 malam WIB.

Marc Marquez

Kala berada di starting grid untuk bersiap memulai balapan, Marquez harus terganggu dengan keberadaan plastik di tubuhnya. Plastik itu diketahui merupakan plastik visor atau kaca helm yang lupa dilepas.

Akibat kencangnya angin yang berembus di Sirkuit Phillip Island, plastik itu pun terlepas dari kaca helm Marquez dan kemudian menempel di tangan sang pembalap. Plastik pun terjatuh di bawah motor The Baby Alien -julukan Marc Marquez.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xNS8yLzE4NjA1Ni8zL0xNa3FaQnVPQnRN" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Menyadari hal ini, Marquez berusaha mengambil plastik tersebut. tetapi, karena balapan segera dimulai, plastik yang berada di dekat ban belakang motor itunya pun akhirnya tak jadi diambilnya

Buntut dari plastik itu, fokus Marquez menjadi sedikit terganggu. Saat balapan dimulai, Marquez yang start dari posisi kedua menjadi bisa dilewati sejumlah pembalap.

Topik Menarik