Jenguk Gugun Gondrong di Pasar Minggu, Rano Karno: Jakmania Jangan Lupa Sama Pendiri 

Jenguk Gugun Gondrong di Pasar Minggu, Rano Karno: Jakmania Jangan Lupa Sama Pendiri 

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 16:38
share

JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Rano Karno menjenguk Eks Ketua Umum Jakmania, Gugun Gondrong di Komplek Palapa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (21/10/2024).

Pantauan di lokasi, Bang Doel sapaan akrabnya tiba sekira pukul 14.05 WIB mengenakan kemeja berwarna biru. Rano pun langsung masuk ke kediaman Gugun Gondrong.

Terlihat Doel langsung menyapa dan disambut galak tawa Gugun. Gugun terlihat mengenakan baju berlambang 'Sajete' atau Salam Jempol Telunjuk bertuliskan 'The Jak Mania' berwarna putih dan oranye. 

"Hari ini saya khusus nengok Gugun, Gugun ini orang pertama yang bangun Jakmania sekitar 97-an, aku ikutan sebetulnya cuma lagi sibuk di film yang lanjutin Mas Sis dan Gugun. Dia adalah boleh dibilang pendiri Jakmania yang pertama," kata Rano usai menjenguk Gugun.

Ia meminta agar Jakmania suporter Persija Jakarta jangan melupakan Gugun Gondrong kalau ada waktu silahkan mampir. "Jadi Jakmania jangan lupa sama Gugun kalau ada waktu mampir. Tetap semangat," ucapnya.

 

Lebih lanjut, Rano Karno menyebut kondisi Gugun sudah cerah dan karakter happynya kelihatan. Ia mengungkap bahwa Cornelia Agatha atau Sarah merupakan teman kecil dari Gugun.

"Aku melihat dia bright (cerah), semangat ini karakter Gugun, happy segala macam taunya dia temannya Cornelia Agatha (Sarah -red) waduh bang gue temen kecil. Pantesan si Sarah gak pernah lupa sama Gugun. Jadi hari ini saya jenguk lah," ungkapnya.

Topik Menarik