Potret Cantik Menteri Pariwisata Widiyanti Wardhana Pakai Seragam Loreng Jalani Retret, <i>Stunning</i> Abis!

Potret Cantik Menteri Pariwisata Widiyanti Wardhana Pakai Seragam Loreng Jalani Retret, Stunning Abis!

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 10:08
share

Menteri Pariwisata Widiyanti Putri Wardhana menjadi salah satu jajaran di Kabinet Merah Putih yang mengikuti retret di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah pada 25-27 Oktober 2024.

Melalui postingannya di Instagram, Widiyanti terlihat membagikan aktivitasnya. Salah satunya momen dia tampil kece dalam balutan baju lorenga. 

Penampilannya pun jadi sorotan karema terlihat cantik dan tetap stylish. Penasaran seperti apa? Berikut rangkumannya, Jumat (25/10/2024). 

1. Mengikuti retret di Akademi Militer Malang

Menpar Widiyanti tengah mengikuti kegiatan retret bersama jajaran menteri lainnya di Kabinet Merah Putih. Momen tersebut ia bagikan di laman Instagram pribadinya.

Widyanti Putri

Dalam foto tersebut terlihat perempuan yang akrab disapa Widi ini memakai baju loreng, lengkap dengan topi dan kacamata. Dia pose duduk sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

2. Tampil stunning

Meski semua jajaran menteri memakai baju loreng, namun penampilan Widi terlihat paling stunning. Dia melengkapi tampilannya dengan high boots hitam. Sementara itu rambut panjangnya ditata dengan gaya updo.

Widiyanti Putri

3. Pamer OOTD

Kerap tampil stylish dan glamor, gaya OOTD Widi kali ini terlihat berbeda. Pasalnya dia memakai busana loreng. Wajahnya tampak begitu flawless dengan riasan alami, hanya menggunakan lipgloss. Penampilannya pun jadi sorotan.

Topik Menarik