Hasil Futsal Putri PON 2024: DKI Jakarta Libas Yogyakarta

Hasil Futsal Putri PON 2024: DKI Jakarta Libas Yogyakarta

Olahraga | inews | Senin, 2 September 2024 - 11:25
share

DELI SERDANG, iNews.id - Tim futsal putri DKI Jakarta menang 2-0 atas Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada lanjutan Grup A Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Laga itu digelar di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Senin (2/9/2024) pagi WIB.

Kedua tim bermain agresif sejak awal. Serangan demi serangan dilancarkan para pemain Jakarta dan Yogyakarta kendati belum ada yang berbuah manis.

Perlahan, para pemain Jakarta berhasil keluar dari tekanan yang ada. Hingga akhirnya, mereka sukses menjebol gawang Yogyakarta. Untuk sementara, Jakarta unggul 1-0 di babak pertama.

Usai jeda turun minum, Yogyakarta mencoba bangkit dari ketertinggalannya. Namun terlihat mereka masih cukup kesulitan dalam melakukan serangan yang efektif.

Sementara, Jakarta mampu memanfaatkan peluang yang ada sehingga menambah keunggulan menjadi 2-0. Yogyakarta pun mencoba untuk mengejar ketertinggalannya.

Peluang demi peluang pun mampu diciptakan Yogyakarta. Namun, lini pertahanan Jakarta sangat solid sehingga sulit untuk dibongkar. Pada akhirnya, Jakarta pun sukses menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas Yogyakarta.

Hasil ini membuat Jakarta memperpanjang tren kemenangannya setelah di laga sebelumnya mereka menang telak 10-2 atas Papua Pegunungan. Selanjutnya, mereka akan melawan tuan rumah Sumatera Utara pada Rabu (4/9/2024).

Sementara bagi Yogyakarta, ini menjadi kekalahan kedua beruntun mereka. Di laga pertama, mereka kalah tipis 1-2 dari Sumatera Utara. Selanjutnya, Yogyakarta akan menghadapi Papua Pegunungan pada Kamis (5/9/2024) mendatang.

Topik Menarik