Hasil Futsal Putri PON 2024: Jawa Barat Vs Banten Tanpa Pemenang

Hasil Futsal Putri PON 2024: Jawa Barat Vs Banten Tanpa Pemenang

Olahraga | inews | Senin, 2 September 2024 - 14:00
share

DELI SERDANG, iNews.id - Tim futsal putri Jawa Barat harus bermain imbang 1-1 melawan Banten pada lanjutan Grup B Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024. Laga itu digelar di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Senin (2/9/2024) siang WIB.

Kedua tim bermain agresif sejak awal. Serangan demi serangan dilancarkan para pemain Jawa Barat dan Banten walaupun nyatanya masih belum ada yang berbuah manis.

Perlahan, para pemain Jawa Barat berhasil keluar dari tekanan yang ada. Hingga akhirnya, mereka sukses menjebol jala gawang Banten.

Akan tetapi para pemain Banten meresponsnya dengan baik karena mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada akhirnya kedua tim bermain imbang untuk sementara di babak pertama.

Usai jeda turun minum, kedua tim tidak menurunkan irama permainannya. Jual beli serangan terus dilakukan anak-angka Jawa Barat dan Banten.

Pertandingan pun berjalan cukup alot. Pasalnya, serangan-serangan yang dilancarkan kedua tim masih terlalu polos sehingga belum ada gol tambahan yang tercipta. 

Situasi ini terus terjadi hingga menit-menit akhir babak kedua. Pada akhirnya, tidak ada tambahan gol yang tercipta di babak kedua. Jawa Barat dan Banten harus puas bermain imbang 1-1.

Hasil ini membuat Jawa Barat tak mampu mempertahankan tren kemenangannya. Mengingat di laga pertama, mereka menang telak 5-2 atas Kalimantan Timur. Selanjutnya, Jawa Barat akan menghadapi Papua Barat pada Kamis (5/9/2024).

Sementara bagi Banten, ini menjadi hasil imbang kedua beruntun mereka. Di laga pertama, mereka juga imbang kontra Papua Barat dengan skor 1-1. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Kalimantan Timur pada Rabu (4/9/2024) mendatang.

Topik Menarik