Beredar Foto Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Ikut Latihan Timnas Indonesia

Beredar Foto Eliano Reijnders dan Mees Hilgers Ikut Latihan Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 15:09
share

JAKARTA, iNews.id Beredar foto Eliano Reijnders dan Mees Hilgers ikut latihan Timnas Indonesia. Keduanya tampaknya langsung dipersiapkan untuk segera masuk skuad pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kedua pemain keturunan tersebut memang sedang berada di Jakarta. Mereka akan mulai menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu sudah bersalaman dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Jumat (6/9/2024) yang menjadi ritual dimulainya proses naturalisasi mereka. Ketiganya bertemu di Jakarta dalam sebuah acara makan malam.

"Tadi sore banyak teman wartawan menanyakan kabar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders," tulis Erick di akun Instagram pribadinya, @erickthohir, Jumat (6/9/2024).

"Ini saya sudah makan malam bareng dan salaman," tuturnya.

Sabtu (7/9/2024), Eliano Reijnders dan Mees Hilgers dikabarkan sudah ikut latihan bersama Timnas Indonesia. Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya foto keduanya mengenakan kostum latihan Timnas Indonesia berwarna hitam di media sosial. Dalam foto tersebut, keduanya sedang berada di gym.

Skuad Timnas Indonesia memang sudah kembali melakoni latihan pagi tadi usai imbang 1-1 kontra Arab Saudi pada matchday pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Jeddah, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Selanjutnya, Tim Garuda akan menjamu Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam.

Topik Menarik