Ana/Tiwi Juara Taipei Open 2024 usai Menangi Perang Saudara

Ana/Tiwi Juara Taipei Open 2024 usai Menangi Perang Saudara

Olahraga | sindonews | Minggu, 8 September 2024 - 13:17
share

Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, keluar sebagai juara Taipei Open 2024 . Pasangan yang akrab disapa Ana/Tiwi berhasil memenangi perang saudara.

Ana/Tiwi menjadi juara usai mengalahkan rekannya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum di laga puncak. Ana/Tiwi menang dengan skor 21-15 dan 21-16 di Taipei Arena, Taiwan, Minggu (8/9/2024) siang WIB.

Pada gim pertama, Ana/Tiwi tampil dominan atas Jesita/Febi. Bahkan ia mampu unggul jauh atas rekan senegaranya itu dengan skor 12-4.

Akan tetapi, keunggulan Ana/Tiwi sempat dikejar Jesita/Febi yang tampil gigih. Tak kenal lelah, Jesita/Febi mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 13-14. Namun, Ana/Tiwi tak ingin membiarkan rekannya itu menyamakan kedudukan.

Mereka kembali mengontrol jalannya pertandingan dan melaju untuk mengamankan kemenangan. Ana/Tiwi akhirnya memenangkan gim pertama dengan skor 21-15.

Memasuki gim kedua, Ana/Tiwi tetap tampil konsisten. Mereka berhasil mempertahankan performa apiknya dan langsung unggul 11-6 atas Jesita/Febi.

Selepas interval, pasangan unggulan dua itu tetap menunjukkan permainan apiknya. Mereka konsisten mengungguli Jesita/Febi hingga memenangi laga.

Ana/Tiwi memastikan titel juara setelah gim dua memenangi dengan skor 21-16. Ini merupakan gelar kedua Ana/Tiwi pada tahun 2024 setelah menjuarai Australia Open 2024.

Topik Menarik