Persiapan Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut di Banda Aceh

Persiapan Pembukaan PON XXI Aceh-Sumut di Banda Aceh

Olahraga | okezone | Senin, 9 September 2024 - 08:26
share
SUNDELAND - Sunderland dan Aston Villa sukses memperbaiki posisi di papan klasemen Premier League, setelah sukses meraih poin penuh pekan ini. Sunderland unggul 3-1 atas Fulham, sedangkan Villa menang 4-0 atas Bolton Wanderers.

The Black Cats, kini naik satu strip ke posisi 13 dengan raihan 36 dari 33 klai berlaga. Sedangkan Fulham makin terancam turun kasta karena masih terkunci di posisi 19 dengan raihan 24 poin.

Sementara Villa juga naik satu tingkat ke posisi 7 dengan raihan 52 poin dari 33 laga. Bolton ada di posisi 18, dan baru meraih 26 poin.

Sunderland yang berkunjung ke Craven Cottage, unggul 2-0 terlebih dulu melalui gol bek Danny Collins di menit akhir babak pertama. Michael Chopra menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 54.

Fulham sempat membalas di menit 73, melalui gol David Healy, tapi tiga menit kemudian Sunderland kembali memperlebar jarak melalui gol Kenwyne Jones. Skor 3-1 menjadi hasil akhir laga ini.

Aston Villa yang menjamu Bolton Wanderers di Villa Park, sama sekali tidak memberi ruang gerak bagi Bolton. Gareth Barry membuka skor di menit 9. Dilanjutkan sebuah gol Gabriel Agbonlahor menit 54.

Barry mencetak gol keduanya ketika waktu menginjak menit 60. Dan Marlon Harewood menutup skor 4-0, enam menit menjelang laga usai.

Topik Menarik