Pemain Timnas Futsal Putri Indonesia Citra Adisti Punya Permintaan Khusus ke FFI

Pemain Timnas Futsal Putri Indonesia Citra Adisti Punya Permintaan Khusus ke FFI

Olahraga | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 06:20
share

JAKARTA, iNews.id - Pemain Timnas Futsal Putri Indonesia Citra Adisti punya permintaan khusus untuk Federasi Futsal Indonesia (FFI). Dia ingin Garuda Pertiwi lebih diperhatikan agar bisa terbang tinggi di semua kompetisi.

Citra Adisti mengatakan Timnas Futsal Putri Indonesia sangat membutuhkan dukungan dari FFI. Dia menilai FFI harus meningkatkan kualitas kompetisi futsal putri Tanah Air agar dapat makin berkembang demi kemajuan Timnas Futsal Indonesia.

"Harapannya, federasi memberikan secara materil dan motivasi. Selain itu lebih diangkat futsal putri karena bisa menjadi industri yang menjanjikan," kata Citra Adisti di Jakarta, Jumat (13/9/2024).

Saat ini Skuad Garuda Pertiwi melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Agenda ini dilakukan sebagai pemanasan jelang mentas di NSDF Women Futsal Championship 2024 yang dihelat 22-28 September 2024 di Therminal Korat 21, Nakhon Ratchasima, Thailand.

Pemain berposisi kiper itu mengatakan timnya dalam kondisi bugar. Ini menjadi modal positif agar TC Timnas Futsal Putri dapat maksimal.

"Untuk persiapan, kami dalam kondisi baik fisik dan mental. Jadi, sudah siap," katanya.

Citra Adisti mengaku optimistis Timnas Futsal Putri Indonesia dapat bersaing dalam NSDF Women Futsal Championship 2024. Dia makin semangat karena dibebani target juara dalam ajang tersebut.

"Komposisi tim lagi solid-solidnya. Ya, persiapan memang mepet, tetapi tidak menjadi masalah. Kami sudah terbiasa bermain bersama dan 90 persen ini komposisi tim yang lama," ujarnya.

Topik Menarik