Main di Bandung Vs Persib, Asnawi Mangkualam Simpan Misi Khusus

Main di Bandung Vs Persib, Asnawi Mangkualam Simpan Misi Khusus

Olahraga | inews | Kamis, 19 September 2024 - 06:31
share

BANDUNG, iNews.id - Bek sayap Port FC, Asnawi Mangkualam girang bermain melawan Persib Bandung pada laga perdana penyisihan grup F AFC Champions League (ACL) 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/9/2024) malam WIB. Dia berjanji akan memberikan performa terbaik.

Ya, saya sangat senang bisa bermain di Bandung dan tentunya harapan saya di pertandingan besok kedua tim bisa menampilkan yang terbaik, ungkap Asnawi di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024).

Bek Timnas Indonesia itu pun berharap Stadion si Jalak Harupat bisa dipenuhi penonton. Sebab ini merupakan pertandingan yang sangat penting buat kedua tim.

Dan Port FC juga menargetkan tiga poin di sini, tegasnya.

Asnawi mengaku tahu betul kekuatan Persib Bandung. Menurutnya, tim berjulukan Maung Bandung ini merupakan tim kuat dan dihuni banyak pemain timnas.

Dan saya juga banyak kenal pemain di sini. Jadinya besok kita harus memberikan pertandingan yang terbaik buat fans, buat seluruh masyarakat Indonesia, buat seluruh fans Port FC, tuturnya.

Sebagai bek kanan, Asnawi akan berhadapan dengan area kiri Persib Bandung seperti halnya Ciro Alves, Edo Febriansah atau mungkin Rezaldi Hehanussa. Namun dia tak ciut nyali.

Nggak ada masalah karena saya juga pernah bersama Rezaldi, pernah bersama Edo, dan mungkin Ciro juga sudah sempat bertemu pada saat saya main di PSM. Kita tahu mereka adalah pemain yang baik dan bagus juga, tentunya pasti saya sudah mempersiapkan di pertandingan nanti, ucapnya.

Topik Menarik