Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Port FC di AFC Champions League 2 Malam Ini

Jadwal Siaran Langsung Persib Vs Port FC di AFC Champions League 2 Malam Ini

Olahraga | inews | Kamis, 19 September 2024 - 08:00
share

BANDUNG, iNews.id - Jadwal siaran langsung Persib Bandung vs Port FC pada matchday pertama Grup F AFC Champions League 2 malam ini, Kamis (19/9/2024) sudah dirilis. Kedua tim bersua di Stadion Si Jalak Harupat pukul 19.00 WIB.

Pelatih Port FC, Rangsan Viwatchaichok andalkan Asnawi Mangkualam saat menghadapi Persib Bandung.

Maklum, Asnawi Mangkualam merupakan pemain Timnas Indonesia dan sudah mengetahui karakter permainan Persib Bandung. Bahkan beberapa di antara pemain Maung Bandung sudah dikenalnya.

Ya, Persib Bandung merupakan tim yang bagus dan mereka akan lebih kuat karena bermain di kandang, kata Rangsan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2024).

Kami juga mempunyai satu pemain dari Indonesia, Asnawi. Jadi saya rasa fans Indonesia akan hadir mendukung Persib dan mendukung Asnawi juga, tambahnya.

Pelatih berusia 45 tahun ini mengaku sebelumnya tidak mengetahui Persib Bandung. Namun dia beruntung memiliki tim analis yang membantunya untuk memberikan informasi mengenai Pangeran Biru mulai dari pelatih, pemain hingga permainan yang diperagakan.

Mereka punya pemain asing bagus. Mereka tampil bagus musim lalu dan memulai musim ini dengan bagus. Jadi kami sudah menonton beberapa pertandingan mereka dan mempelajari itu. Kami harus siap ketika datang ke sini, tegasnya.

Namun, Rangsan memastikan tidak akan menginstruksikan para pemainnya untuk mewaspadai satu persatu pemain Persib Bandung. Baginya semua pemain lawan memiliki peran yang sangat penting di dalam tim.

Saya hanya berharap tidak ada pemain yang cedera setelah pertandingan dan kami berharap mereka bisa lebih kuat setiap pertandingannya, harapnya.

Jadwal siaran langsung Persib Vs Port FC di AFC Champions League 2 malam ini:

Kamis 19 September pukul 19.00 WIB

Siaran langsung: RCTI

Topik Menarik