Jaga Kondisi, Fabio Quartararo Jogging Gendong Beban di Jalanan Kampung Mandalika: Panggil Saya Rocky Balboa!

Jaga Kondisi, Fabio Quartararo Jogging Gendong Beban di Jalanan Kampung Mandalika: Panggil Saya Rocky Balboa!

Olahraga | inews | Kamis, 26 September 2024 - 14:09
share

MANDALIKA, iNews.id – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, terus mempersiapkan diri jelang MotoGP Indonesia 2024. Dia menjaga kondisinya dengan jogging di jalanan Kampung Mandalika. 

Pembalap berjuluk El Diablo itu telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), sejak awal pekan ini. Dia menjadi salah satu pembalap yang bakal mentas di MotoGP Indonesia 2024

Sebagai persiapan, Quartararo mulai melakukan berbagai aktivitas di Mandalika. Dia 
menyempatkan diri berlatih fisik yang cukup menantang, yakni jogging sembari membawa beban berat di punggungnya seperti seorang petinju.

Momen itu dibagikannya lewat unggahan story di Instagram-nya, @fabioquartararo20, Rabu (25/9/2024). Dalam unggahan tersebut, pembalap asal Prancis itu sedang jogging di jalanan kampung kawasan Mandalika. Dengan bertelanjang dada, juara MotoGP 2021 itu berlari dengan cukup cepat dan bersemangat.

Hebatnya lagi, Quartararo berlari sambil menggendong tas berwarna hitam yang terlihat cukup berat di punggungnya. Meski begitu, dia tetap bisa melaju dengan cukup cepat di bawah rindangnya pohon kelapa dan semilir angin yang melintas.

Latihan itu pun membuat Quartararo seakan seperti seorang petinju. Dia sendiri ingin dipanggil Rocky Balboa, tokoh utama jagoan tinju di film legendaris ‘Rocky’.

“Panggil saya Rocky, Rocky Balboa,” tulis Quartararo dalam keterangan videonya dengan emoji tertawa.

Quartararo membawa modal cukup apik jelang mentas di MotoGP Indonesia 2024. Setelah kerap kesulitan bersaing dan terdampar di papan bawah, dia berhasil finis di urutan ketujuh MotoGP Emilia-Romagna 2024, akhir pekan lalu.

Sebagai informasi, MotoGP Indonesia 2024 akan menggelar sprint pada Sabtu (26/9/2024) pukul 14.00 WIB. Keesokan harinya balapan utama di Sirkuit Mandalika dihelat pada waktu yang sama.

Topik Menarik