Cawagub Dr. Reny Lamadjido Aktif Kampanye, Satu-satunya Perempuan di Pilgub Sulteng 2024

Cawagub Dr. Reny Lamadjido Aktif Kampanye, Satu-satunya Perempuan di Pilgub Sulteng 2024

Terkini | palu.inews.id | Jum'at, 4 Oktober 2024 - 17:30
share

PALU, iNewsPalu.id - Hanya dr.Reny A Lamadjido, Sp.Pk, M.Kes satu-satunya perempuan di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024.

Adalah pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur (Cagub - Cawagub) Sulteng 2024 nomor urut 2, Dr. H. Anwar Hafid, M.Si - dr. Reny Lamadjido, Sp.PK., M.Kes yang satu-satubya pasangan laki-laki dan perempuan.

Pasangan dengan tagline BERANI (Bersama Anwar - Reni/y) ini terus melakukan kampanye secara masif hingga hari ini di dua titik.

Kampanye dan temu masyarakat di titik ke 2 ini, yakni di wilayah Sunju Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi, Jum'at (4/10-2024), setelah sebelumnya kampanye di hunian tetap (Huntap) Tondo kota Palu pada pukul 9:30 wita hingga 10:00 wita.

Dalam kampanye dan Temu Masyarakat di Sunju, Calon Wakil Gubernur dr. Reny A Lamadjido, Sp.PK., M.Kes memaparkan 9 program kerjanya di hadapan masyarakat.

Dalam Pemaparan programnya, dr. Reny mengatakan semua Pasangan Calon itu bagus baik dari nomor 1, nomor 2 dan nomor 3.

"Semua paslon itu bagus, Pak Cudy itu Toakaku, Pak Ahmad Ali Itu Sahabat dan Pak Anwar bersama saya itu di coblos no.2,"ujar Reny.

dr. Reny juga mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan fitnah/hoax terhadap semua pasangan calon serta hindari jangan menerima politik uang.

"Untuk semua masyarakat, sampe suvu sararaku, kita jangan menyebarkan fitnah/hoax terhadap semua pasangan calon, serta kita semua jangan mau menerima politik uang. Karena itu politik uang yang tidak sehat,"tuturnya.

Sementara itu Ihlas dan Ilyas mewakil warga Sunju mendoakan, mendukung serta memilih pasangan nomor urut 2 Anwar - Reny. 

"Kami yakin pasangan Anwar - Reny terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur 27 November 2024,"ucapnya sembari diaminkan puluhan warga Sunju yang hadir dalam kampanye itu. 

Topik Menarik