Elektabilitas Tinggi, Begini Tanggapan Khofifah

Elektabilitas Tinggi, Begini Tanggapan Khofifah

Terkini | pasuruan.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 23:10
share

PASURUAN, iNewsPasuruan.id – Lembaga survei Indikator Politik Indonesia merilis hasil elektabilitas tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur dalam Pilkada Serentak 2024, pada Minggu (29/9/2024). Dari hasil survei, pasangan Cagub dan Cawagub nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, masih memimpin dengan elektabilitas mencapai 61,2 persen.

Di urutan kedua, pasangan Tri Rismaharini dan Zahul Azhar Asumta atau Gus Hans, Cagub-Cawagub nomor urut 3, memperoleh elektabilitas sebesar 26 persen. Sedangkan pasangan nomor urut 1, Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim, hanya meraih elektabilitas 2,2 persen.

Menanggapi hasil survei ini, Khofifah menyampaikan bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari upaya keras timnya dalam menyapa masyarakat. Ia menekankan pentingnya membangun jejaring yang luas dan terus berupaya maksimal.

“Kami selalu bekerja keras, bahkan sering berangkat malam atau dini hari untuk menjangkau masyarakat,” ujar Khofifah kepada wartawan usai bertemu petani bunga sedap malam di Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Minggu (29/9/2024).

Ia juga mengingatkan seluruh tim pemenangan untuk tetap waspada dan bekerja keras, baik secara lahir maupun batin. 

“Saya selalu menyampaikan kepada seluruh tim pemenangan untuk waspada, kerja keras lahir batin,” pungkas Khofifah.

Topik Menarik