Makin Solid, PERINDO & Golkar Siap Menangkan ASSAMI di Pilkada Polman

Makin Solid, PERINDO & Golkar Siap Menangkan ASSAMI di Pilkada Polman

Terkini | polman.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:50
share

POLEWALI MANDAR, iNewsPolman.id — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Polewali Mandar bersama para anggota DPRD terpilih dari Partai PERINDO semakin massif menggerakkan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H. Samsul Mahmud dan Hj. A. Nursami, MP (ASSAMI).

Kampanye yang dilakukan partai ini mendapat respons positif dari masyarakat, yang terpantau semakin antusias menyambut visi dan program pasangan ini. Kamis,(16/10/2024)

Sekretaris DPD Partai PERINDO Polman, Drs. Arham Amin, menegaskan bahwa seluruh potensi kekuatan partainya telah disatukan demi memenangkan pasangan ASSAMI. Mulai dari kader, pengurus, hingga legislator PERINDO bergerak serentak menggalang dukungan.

"Kami telah merapatkan barisan. Segala upaya dikerahkan, mulai dari sosialisasi hingga door to door, demi kemenangan Aji Assul dan Puang Sami. Ini bukan sekadar janji politik, tapi program-program unggulan yang realistis, bisa didukung oleh APBD Polman," ujar Arham Amin di hadapan ratusan warga yang hadir pada kampanye di Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Pada Rabu 9 oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Arham juga mengingatkan masyarakat agar tidak terjebak oleh janji-janji politik yang bombastis dan tidak rasional.

"Masyarakat perlu dicerdaskan. Jangan sampai terpukau oleh janji program yang tidak bisa dilaksanakan karena keterbatasan anggaran. Kami menawarkan program yang bisa dianalisa dengan akal sehat dan bisa dijalankan untuk kepentingan masyarakat Polman," tegasnya.

Momentum dukungan terhadap pasangan ASSAMI memang kian meningkat. Kampanye yang dilakukan oleh Hj. A. Nursami, MP di berbagai titik selama sepekan terakhir mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Di Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, hingga di Desa Parappe, Katumbangan Lemo, dan Lagi-Agi di Kecamatan Campalagian, setiap kampanye berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi dari warga setempat.

Hj. A. Nursami, MP, mengungkapkan optimisme bahwa pasangan ASSAMI akan menjadi pemenang pada pemilihan Bupati Polewali Mandar yang akan datang.

"Dengan dukungan kuat dari partai pengusung, seperti Golkar, PERINDO, dan PBB, serta semangat kerja dari tim dan relawan yang solid, kami yakin ASSAMI akan menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Polman," katanya.

Meski waktu menjelang pencoblosan semakin sempit, Hj. Nursami mengingatkan para pendukung dan relawan untuk terus bergerak dengan cara yang santun dan cerdas.

"Masyarakat Polman tahu mana calon yang bisa menyatukan kata dengan perbuatan. Kami yakin, di detik-detik terakhir ini, mereka akan memilih ASSAMI sebagai solusi terbaik bagi masa depan Polman," tegasnya.

Dengan dukungan yang terus mengalir dan kampanye yang intens, pasangan ASSAMI semakin mengukuhkan diri sebagai kandidat yang tidak hanya memiliki program-program unggulan yang realistis, tetapi juga mampu membawa perubahan yang nyata bagi Polewali Mandar.

Topik Menarik