Ari Lasso dan Vita Dessy Cerai, Apa Alasannya?

Ari Lasso dan Vita Dessy Cerai, Apa Alasannya?

Seleb | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 17:55
share

JAKARTA - Ari Lasso dan Vita Dessy telah bercerai. Rumah tangga yang dibangun sejak 1999 harus kandas di tengah jalan.

Ari Lasso lewat akun Instagram miliknya membeberkan perihal perceraian tersebut Diketahui Ari Lasso dan Vita telah resmi bercerai sejak Februari 2024.

“Jujur, saya bingung harus mulai dari mana dan menulis apa, karena ini bukan kabar baik yang perlu diumumkan, apalagi dijadikan contoh. Sejak Februari 2024 (tepat pada perayaan ulang tahun pernikahan kami yang ke-25), saya dan Vitta Dessy resmi bercerai. Alasan kami tidak mungkin saya tuliskan dan jelaskan di sini,” ujar Ari Lasso.

Mengejutkan, Ari Lasso Umumkan Cerai dari Vita Dessy
Mengejutkan, Ari Lasso Umumkan Cerai dari Vita Dessy

Ari Lasso tak menjelaskan alasan berpisah dari Vita. Menurutnya, alasan perceraian bukan untuk konsumsi publik.

“Yang terpenting, kami sepakat untuk berpisah dengan baik-baik, dengan persetujuan anak-anak, dan dengan bantuan seorang pengacara yang kami tunjuk untuk mengurus semuanya tanpa kebocoran. Tujuannya agar "kabar tidak penting ini" tetap menjadi urusan pribadi keluarga kami,” jelasnya.

Ari Lasso pun mengumumkan perceraian ini usai bertubi-tubi mendapatkan gosip tak sedap dari netizen. Ia tak ingin mendapatkan isu liar dari gosip tak sedap.

“Namun, karena waktu sudah berlalu cukup lama, komentar-komentar yang cukup "ramai" di sosial media saya—yang cukup melelahkan untuk terus saya hapus—juga beberapa di medsos lainnya mulai makin liar. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan anak-anak, saya memutuskan untuk menjelaskan langsung melalui akun Instagram saya,” jelasnya.

Ari Lasso pun mengakui perceraian ini merasa dirinya gagal sebagai umat beragama karena tak bisa mempertahankan rumah tangga yang dipersatukan Tuhan.

“Mungkin, satu hal yang saya sesali adalah sebagai kepala rumah tangga Kristiani, saya merasa gagal dalam memimpin dan mempertahankan keutuhan keluarga, sebagaimana semestinya janji dalam pernikahan Kristiani,” tutup Ari Lasso.

Topik Menarik