Jay Idzes Ajak Rekannya di Timnas Indonesia Bangkit Kembali

Jay Idzes Ajak Rekannya di Timnas Indonesia Bangkit Kembali

Olahraga | serpong.inews.id | Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:20
share

QINGDAO, iNews.Serpong.id- Kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes mengomentari hasil laga Skuad Garuda versus Bahrain. Jay merasakan keputusan wasit sangat merugikan Timnas Indonesia. 

Namun, dia mengajak rekan-rekannya untuk melupakan kejadian itu dan bangkit kembali. “Sejujurnya, satu poin terasa seperti sebuah kerugian, tetapi tidak ada gunanya mengeluh tentang hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu," kata Jay Idzes diunggahan Instagramnya, dilihat Minggu (13/10/2024).

Dia berharap kejadian melawan Bahrain jadi bahan evaluasi dan pembelajaran. Dia percaya Timnas Indonesia akan meraih kemenangan yang ditunggu-tunggu sebentar lagi. “Kami akan tetap menegakkan kepala dan yang terpenting, kami akan tidak menyerah. Kemenangan kami akan terasa lebih manis pada akhirnya," ujarnya.

Di laga itu, Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 2-2 melawan Bahrain di Stadion National Bahrain, Kamis (10/10/2024). Indonesia sejatinya hampir saja menang jika wasit Ahmel Al Kaf meniup peliut panjang tepat waktu. 

Gol penyeimbang Bahrain hadir di menit 90+9 padahal waktu tambahan hanya 6 menit. Sontak keputusan mengesahkan gol kedua Bahrain berbau kontroversi. Keputusan wasit itulah yang dirasakan Jay merugikan Timnas Indonesia. Namun, dia mengajak rekan-rekannya untuk melupakan kejadian itu dan bangkit kembali. (*)

Topik Menarik