Konspirasi Kanye West Diduga untuk Selamatkan Taylor Swift dari Kejahatan P Diddy

Konspirasi Kanye West Diduga untuk Selamatkan Taylor Swift dari Kejahatan P Diddy

Berita Utama | sindonews | Minggu, 29 September 2024 - 11:20
share

JAKARTA - Setelah kasus P Diddy mencuat ke publik dan ditangkap polisi, muncul banyak konspirasi yang menyeret artis Hollywod seperti Justin Beiber dan Ushe, termasuk muncul konspirasi Kanye West yang mempermalukan Taylor Swift di MTV VMA 2009.

Konspirasi Kanye West yang mempermalukan Taylor Swift ini membuat opini publik berubah setelah munculnya kasus P Diddy, dikatakan bahwa Kanye West saat itu hendak menyelamatkan Taylor Swift dari P Diddy dan orang-orang besar di Hollywod yang ikut terlibat di dalam kasus P Diddy ini.

Baca Juga: Cerita Agnez Mo Tolak Promosi Lagu di Kelab Striptis Kembali Viral usai Kasus P Diddy

Pada 2009 Taylor memenangkan penghargaan video wanita terbaik di MTV Video Music Awards untuk "You Belong With Me saat itu Taylor bersaing dengan Beyonce, Katy Perry, Kelly Clarkson, Lady Gaga, dan P!nk.

Persaingan yang ketat. Video Taylor "You Belong with Me" bersaing dengan video-video seperti "Single Ladies (Put a Ring on It)" dan "Poker Face" Saat Taylor menang, dia benar-benar terkejut. Saat sesi pidato Taylor menerima penghargaan tersebut tiba-tiba Kanye West naik ke atas panggung dan menyela pidato Taylor dan melanjutkan dengan mengatakan bahwa Beyoncé telah membuat salah satu video terbaik sepanjang masa, tetapi tidak mengatakan bahwa Beyoncé seharusnya menang. Begitu dia selesai, penonton bersorak-sorai.

Beberapa hari setelah insiden itu, Kanye mengungkapkan berbagai alasan atas kemarahannya dan menyatakan penyesalan yang tulus karena telah mengacaukan acara Taylor Swift. Di antara berbagai alasan yang dikemukakan West, ada satu alasan yang benar-benar masuk akal: rasisme.

Konspirasi Kanye West

Setelah P Diddy ditangkap pada 16 September 2024, Konspirasi banyak bermunculan termasuk salah satu konspirasi Kanye West yang sebenarnya ingin menyelamatkan Taylor saat itu dan bukan untuk mempermalukan. Konspirasi bahwa Beyonce adalah Ratu Iluminati atau suatu aliran membuat orang mempercayai bahwa Kanye menyelamatkan Taylor saat itu yang berada dalam satu nominasi, di mana Taylor belum seterkenal sekarang dan dia bersanding dengan artis besar, seperti Beyonce dan Katy Perry.

Ada yang mengatakan Kanye sengaja mengambil spotlight Taylor saat memenangkan award saat itu agar dia tidak mengalami hal buruk karena mengalahkan Beyonce di penghargaan bergengsi dunia itu.

Dikatakan, apabila Beyonce cemburu dengan Taylor saat itu, maka karier Taylor akan hancur secepatnya dan Taylor Swidt saat itu adalah artis yang baru naik daun dan biasanya artis yang baru naik saat itu akan didekati P Diddy dan kelompoknya dengan iming-iming polaritas dan karier yang luar biasa.

Hal ini dipercaya karena kasus yang sama pernah terjadi yaitu kepada Aaliyah yang saat dipuncak karirnya meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat dan banyak yang mengatakan bahwa kematian itu sudah direncanakan karena Aaliyah tidak mau bergabung dengan kelompok P Diddy saat itu dan kepopuleran Aaliyah melebihi Beyonce saat itu.

Selanjutnya, Left Eye meninggal akibat kecelakaan mobil bersama teman-temannya saat berada di puncak karier. Anehnya, saat kecelakaan bersama 6 orang temannya, yang meninggal hanya Left Eye dan saat itu kepopulerannya juga berada di atas Beyonce.

Tepat setelah Aaliyah dan Left Eye meninggal Beyonce mulai dikenal banyak orang dan menjadi artis yang sangat populer, bahkan hingga saat ini. Bukti kuat adalah setelah dia dikatakan ikut terlibat dalam kasus P Diddy ini.

Orang-orang berspekulasi bahwa lagu J Cole "She Knows" ditujukan untuk menyindir Beyonce dibuktikan dengan lirik dalam lagu itu menyebutkan nama Aaliyah, Left Eye dan Michael Jackson.

Baca Juga: Lirik Lagu She Knows Milik J Cole Viral Lagi di TikTok, Gegara Kasus Kejahatan P Diddy

Konspirasi lagu ini, yaitu She ditujukan untuk Jay Z diambil dari nama awalnya, yaitu Shawn dengan nama aslinya Shawn Corey Carter dan Know untuk Beyonce, diambil dari namanya *Knowles*dengan nama aslinya Beyoncé Giselle Knowles-Carter.

Konspirasi ini menunjukkan bahwa mereka ikut terlibat dalam kasus kematian beberala artis dan dalam kasus P Diddy. Benarkah?

M/G Lismawati Nazara

Topik Menarik