Jadwal dan Link Streaming Series Dendam Gratis di Vision+

Jadwal dan Link Streaming Series Dendam Gratis di Vision+

Berita Utama | sindonews | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:24
share

Series action terbaruVision+ berjudul Dendam telah merilis 3 episodenya yang penuh ketegangan. Kamu bisa nonton GRATIS di sini. Series Dendam mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang perempuan yang ayahnya diculik dan adiknya dibunuh oleh sindikat kejahatan bernama Distrik 8. Setiap episode membawa misteri baru yang membuat penonton penasaran dengan akhir cerita dari series ini.

Bagi yang menantikan perkembangan cerita dari episode ke episode, series Dendam tayang setiap Jumat, pukul 17.00 WIB. Berikut adalah rincian jadwal lengkap dari episode pertama hingga episode terakhir.

Baca Juga: Debut Jadi Polisi, Ini Alasan Harus Nonton Cinta Laura di Series Dendam!

Episode 1: 20 SeptemberEpisode 2: 20 SeptemberEpisode 3: 27 SeptemberEpisode 4: 4 OktoberEpisode 5: 11 OktoberEpisode 6: 18 OktoberEpisode 7: 25 OktoberEpisode 8: 1 November

Perhatikan bahwa dua episode pertama dirilis secara bersamaan pada 20 September 2024, memberikan pengenalan cerita yang lebih mendalam untuk para penonton. Untuk nonton series "Dendam", kamu bisa akses melalui link ini. Segera download aplikasi Vision+ dan berlangganan mulai Rp20.000,-. Untuk penggemar drama korea, kamu bisa dapatkan akses ke Vision+ Premium sekaligus konten premium Viu dengan membeli paket Combo MeVVah dengan harga Rp49.000,-. Tunggu apalagi? Langganan paket sesuai kebutuhanmu sekarang dan nikmati konten Vision+ lainnya!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#originalseries #visionplus #Dendam #LebihDariCerita

Topik Menarik