2 Anak Duta Sheila on 7 Ternyata Alumni Sekolah Ini, dari TK sampai Lulus SMA

2 Anak Duta Sheila on 7 Ternyata Alumni Sekolah Ini, dari TK sampai Lulus SMA

Terkini | sindonews | Selasa, 8 Oktober 2024 - 09:31
share

Duta Sheila on 7, adalah sosok vokalis band legendaris yang tak pernah kehilangan pesonanya di dunia musik Tanah Air. Ia diketahui memiliki dua anak yang telah beranjak dewasa yang juga banyak mencuri perhatian publik.

Pada konser Tunggu Aku di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2024) lalu viral betapa kompaknya Duta duet bersama anaknya Aishameglio Duta Chiara menyanyikan lagu Sephia.

Baca juga: Viral Video Duta Sheila On 7 Marahi Penggemar Gegara Anaknya Digoda

Putri sulungnya yang menjadi atlet bulu tangkis profesional itu memang sering tampil sepanggung bareng band yang digawangi Duta, Eros, dan Adam itu. Sontak, tatkala kekompakan ayah anak nyanyi bareng mengundang riuh 35 ribu penonton yang memadati Stadion Si Jalak Harupat itu.

Foto/Instagram @shadjo04

Baca juga: 7 Fakta Sheila on 7 Jelang Tur Konser, Bakal Beri Banyak Kejutan pada Penggemar

Sementara putranya, Bima Al Ayman Modjo pun tak kalah mendapat sorotan. Ayman menggeluti olahraga bulu tangkis dan bergabung dengan klub bulu tangkis ternama Indonesia di Kudus yang juga kerap bertanding di luar negeri.

Sekolah 2 Anak Duta Sheila on 7

Dikutip dari laman Sekolah Al Azhar Yogyakarta, Duta yang hadir pada acara acara musik Almond Fest mengatakan putra dan putrinya itu bersekolah di Al Azhar Yogyakarta.

Baca juga: Viral Duta Sheila On 7 Jadi MC Kondangan Sekaligus Nyanyi, Berasa Konser

Duta memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta, terutama karena kedua anaknya, Aishameglio Duta Chiara dan Bima Al Ayman Modjo, menempuh pendidikan di sana sejak Taman Kanak-kanak(TK) hingga lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

Foto/Instagram @aymanmodjo

Suami dari Adelia Lontoh itu juga mengapresiasi Al Azhar yang telah membentuk kedua anak menjadi manusia dengan pribadi yang tidak hanya unggul dalam akademik, tetapi juga memiliki karakter yang baik dan nilai-nilai keagamaan yang kuat.

Kata-kata yang dilontarkan musisi yang dikenal bersahaja ini pun disambut dengan tepuk tangan meriah para penonton yang hadir.

Tak hanya menonjol di atas panggung, Duta juga menjadi panutan dalam kehidupan pribadi. Ia merupakan sosok ayah yang bangga akan keluarga, terutama terhadap kedua anaknya yang kini tumbuh menjadi pribadi sukses.

Kecintaan Duta Sheila on 7 terhadap keluarga tercermin dari cara ia berbicara dengan bangga tentang pendidikan dan perkembangan anak-anaknya.

Topik Menarik