7 Fakta Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri yang Sukses Kejutkan Publik

7 Fakta Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri yang Sukses Kejutkan Publik

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 13:31
share

Irish Bella telah menyudahi masa jandanya dengan menikahi Haldy Sabri pada 19 Oktober 2024. Pernikahan ini cukup mengejutkan publik lantaran Irish tak pernah diketahui memiliki kekasih, terlebih ia baru sekitar delapan bulan bercerai dari Ammar Zoni.

Diketahui, Irish Bella mengumumkan pernikahan yang digelar di rumahnya itu melalui unggahan di akun Instagram pribadi. Ia mengawali pengumuman tersebut dengan ungkapan syukur kepada Allah atas kehadiran sosok imam dalam hidupnya.

Berikut adalah fakta-fakta menarik tentang pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri yang sukses mengejutkan banyak orang.

Baca Juga: Sah! Irish Bella Dinikahi Haldy Sabri

Fakta Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri

1. Dilaksanakan secara Intim

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri berlangsung dalam suasana yang intim. Hanya keluarga dekat dan sahabat yang hadir dalam momen sakral ini, sehingga memberikan kesan hangat dan personal.

2. Konsep Pernikahan Elegan

Mengusung konsep yang elegan, dekorasi pernikahan mereka didominasi warna-warna lembut seperti putih dan emas. Tema klasik yang dipilih berhasil menciptakan suasana yang romantis namun tetap mewah.

3. Busana Pengantin nan Memukau

Irish Bella tampil memukau dengan gaun pengantin yang elegan, dirancang khusus oleh desainer ternama. Sementara Haldy Sabri terlihat gagah dalam balutan setelan jas yang sederhana namun elegan.
7 Fakta Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri yang Sukses Kejutkan Publik
Instagram Irish Bella

4. Momen Akad Nikah yang Penuh Haru

Akad nikah menjadi momen paling mengharukan. Dengan khidmat, Haldy Sabri mengucapkan ijab kabul di hadapan wali dan saksi. Irish Bella pun terlihat meneteskan air mata bahagia ketika sah menjadi istri Haldy.

5. Dihadiri Selebritas

Meskipun acara berlangsung dengan konsep intim, beberapa sahabat selebritas Irish Bella turut hadir dalam acara tersebut. Kehadiran para selebritas ini memberikan sedikit kesan gemerlap pada pernikahan kedua Irish tersebut.

Baca Juga: Berkeinginan Rujuk usai Keluar Penjara, Ammar Zoni Galau Tahu Irish Bella Menikah Lagi

6. Doa dan Harapan para Fans

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri mendapatkan banyak doa serta dukungan dari para penggemar mereka. Melalui media sosial, fans mengucapkan selamat sekaligus mendoakan agar pasangan ini selalu bahagia dan langgeng.

7. Perjalanan Cinta yang Terjaga

Salah satu hal yang menarik adalah, hubungan mereka jauh dari gosip karena tak terendus publik. Meskipun Irish Bella merupakan selebritas ternama, namun hubungan asmaranya dengan Haldy Sabri selalu terjaga dari sorotan media, hingga pernikahan mereka menjadi kabar yang mengejutkan bagi banyak orang.

Pernikahan ini menjadi bukti bahwa Irish Bella-Haldy Sabri siap menjalani kehidupan rumah tangga dengan penuh komitmen dan cinta. Momen ini diharapkan menjadi awal dari perjalanan hidup mereka yang penuh kebahagiaan. MG/Lucky Oktaviana Dewan

Topik Menarik