Masyarakat Antusias Berfoto dengan Helikopter Tempur

Masyarakat Antusias Berfoto dengan Helikopter Tempur

Terkini | pringsewu.inews.id | Kamis, 6 Juni 2024 - 02:10
share

PRINGSEWU,iNewsPringsewu.id-Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Maruli Simanjuntak, tiba di lapangan pemerintah kabupaten Pringsewu.

Direncanakan berangkat menuju Pekon Panggung Rejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu. Kedatangan beliau adalah dalam rangka meresmikan Tugu Prestasi yang telah lama dinantikan oleh masyarakat setempat."

"Rombongan Jenderal Maruli menggunakan helikopter tempur, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar. Begitu mengetahui kedatangan KASAD, masyarakat berduyun-duyun mendatangi lokasi untuk bisa menyaksikan langsung dan berfoto bersama."

Ini momen yang langka, kapan lagi ada helikopter tempur dan KASAD Jenderal Maruli Simanjuntak datang ke Kabupaten Pringsewu. Kami sangat antusias dan bangga."

"Antusiasme masyarakat tidak hanya berhenti pada peresmian Tugu Prestasi, tetapi juga untuk berswafoto dengan latar belakang helikopter tempur yang membawa rombongan KASAD. Suasana semakin meriah dengan kehadiran Jenderal Maruli yang menyempatkan waktu untuk berinteraksi denganwarga."

Topik Menarik