Apes! Baru Beli, Motor Pria Ini Ludes Terbakar saat Perjalanan Pulang

Apes! Baru Beli, Motor Pria Ini Ludes Terbakar saat Perjalanan Pulang

Terkini | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 04:45
share

MOJOKERTO - Sebuah sepeda motor matic terbakar saat melintas di Jalan Raya Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Pemilik sepeda motor hanya bisa pasrah motornya terbakar. Meski sempat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, namun motor ludes terbakar tinggal kerangka saja.

Kebakaran sepeda motor ini terjadi di Jalan Raya Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto Rabu (5/6/2024) malam. Api dengan cepat membakar seluruh body kendaraan.

Sejumlah warga dan pemilik motor, Ilham warga Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto tak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah melihat kendaraan sepeda motor dilalap api.

Tak berapa lama petugas pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Mojokerto datang ke lokasi dan tak berapa lama api pun dapat dipadamkan. Namun, kondisi kendaraan tinggal kerangka saja.

Ilham, pemilik kendaraan mengatakan, api terlihat pertama kali dari bawah jok dan merambat ke bagian lainya. Ia baru saja pulang dari Kecamatan Krian, Sidoarjo usai membeli sepeda motor tersebut. Saat perjalanan pulang, sepeda motor beberapa kali mogok.

"Diduga kebakaran karena korsleting pada mesin. Setelah api dapat dipadamkan, kerangka kendaraan dimuat mobil pikap dibawa pulang ke rumahnya di Desa Balongmasin," ujarnya.

Topik Menarik