Pria di Bungo Jambi Rampok Toko Pupuk, Bawa Kabur Rp20 Juta

Pria di Bungo Jambi Rampok Toko Pupuk, Bawa Kabur Rp20 Juta

Terkini | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 09:18
share

BUNGO - Tim unit Reskrim Polsek Pelepat Ilir, dibantu tim opsional Satreskrim Polres Bungo, menangkap satu orang pelaku perampokan toko pupuk yang membawa kabur duit Rp20 Juta.

Pelaku ditangkap di persembunyiannya di Kota Jambi. Dari tangan pelaku yang mengaku terlilit utang tersebut, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

Polisi mengatakan pelaku telah merampok pemilik toko pupuk Rizki Tani yang berada di Kecamatan Pelepat Ilir, Bungo, Jambi.

Pelaku berinisial AJ (43), merupakan warga Kecamatan Tabir Selatan, Merangin. Dalam melakukan askinya, pelaku datang ke toko korban dengan berpura-pura menanyakan harga pupuk sambil menggiring korban ke arah meja kasir agar membuatkan nota pembelian.

Namun, saat korban hendak menuju meja kasir, pelaku tiba-tiba memukul punggung korban dari belakang hingga korban terjatuh.

Setelah korban terjatuh, pelaku langsung menarik tas korban dan langsung kabur dengan sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp20 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pelepat Ilir.

Topik Menarik