Daftar Line Up Timnas Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024: La Furia Roja dan Der Panzer Turunkan Kekuatan Penuh!

Daftar Line Up Timnas Spanyol vs Jerman di Perempatfinal Euro 2024: La Furia Roja dan Der Panzer Turunkan Kekuatan Penuh!

Terkini | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 22:43
share

DAFTAR line up Timnas Spanyol vs Jerman di perempatfinal Euro 2024 sudah dirilis. Kedua tim menurunkan kekuatan penuh dalam pertandingan yang berlangsung di Stuttgart Arena pada Jumat (5/7/2024) malam WIB.

Spanyol memasang Unai Simon di bawah mistar gawang. Dia mengomandoi lini pertahanan yang dikawal Dani Carvajal, Robin Le Normand, Aymeric Laporte dan Marc Cucurella dalam skema 4-3-3 yang diterapkan sang pelatih, Luis De La Fuente.

Lini tengah La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- masih dipercayakan kepada Rodri di posisi jangkar. Dia menopang Pedri dan Fabian Ruiz yang berperan untuk mengalirkan bola ke lini depan.

Kecepatan menjadi kekuatan di lini sayap Spanyol di mana terdapat Lamine Yamal dan Nico Williams. Mereka ditugaskan untuk memanjakan Alvaro Morata yang dipasang sebagai ujung tombak.

Di sisi lain, Der Panzer -julukan Timnas Jerman- menggunakan skema 4-5-1 yang selalu menjadi andalan sang pelatih, Julian Nagelsmann. Joshua Kimmich, Antonio Rudiger, Jonathan Tah dan David Raum bakal menjaga benteng pertahanan tim tuan rumah dengan Manuel Neuer sebagai tembok terakhirnya.

Topik Menarik