Diterima KPU Tabalong, Pasangan Sani-Usman Sah Daftar Bupati dan Wakil Bupati

Diterima KPU Tabalong, Pasangan Sani-Usman Sah Daftar Bupati dan Wakil Bupati

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 07:55
share

TABALONG - Pasangan H. Norhasani dengan H. Gusti Kadarusman telah sah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabalong sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong 2024, pada Rabu 28 Agustus 2024.

Selama prosesi penyerahan kelengkapan pemberkasan Paslon dengan sebutan Sani-Usman ini telah dinyatakan selesai oleh pihak KPU Tabalong.

"Alhamdulillah, berkas kami dinyatakan lengkap dan ini artinya kami, Sani-Usman, bisa mengikuti tahapan selanjutnya," ujar H. Norhasani.

Pada kesempatan itu, Haji Sani sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada KPU Tabalong beserta jajarannya yang telah memberikan pelayanan yang begitu bagus dan tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan media yang berhadir.

"Mengingat waktu 2018 kami mendaftar, tempatnya dulu di belakang kantor, sekarang tempat penyambutan di depan, ini menandakan ada kemajuan dari KPU Tabalong," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Tabalong, Ardiansyah, mengatakan, berkas bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Norhasani-H Gusti Kadarusman dinyatakan lengkap oleh tim verifikator.

"Jadi telah dilakukan verifikasi terkait dengan syarat dokumen yang diserahkan dan berdasarkan informasi dari tim verifikator kita hasilnya dinyatakan lengkap dan benar dan dapat diterima," pungkasnya.

Seperti diketahui, pasangan duet H Norhasani - H Gusti Kadarusman diusung oleh partai Nasdem dengan memiliki 6 kursi dan didukung oleh partai nonparlemen seperti PBB, Perindo, Hanura, Garuda dan PKN.


Topik Menarik