OOTD Olahraga ala Eca Aura, Sporty dan Stylish

OOTD Olahraga ala Eca Aura, Sporty dan Stylish

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 09:08
share

ELSA Japasal atau yang akrab disapa Eca Aura salah satu selebgram yang namanya tengah naik daun. Wajahnya kerap muncul di televisi maupun platform media sosial mengisi program acara.

Perempuan asal Malang ini juga memiliki paras cantik. Tak heran banyak cowok yang tertarik padanya. Eca juga banyak membagikan aktivitasnya di media sosial. Salah satunya memamerkan gaya outfitnya yang stylish.

Seperti di foto ini dia foto OOTD saat olahraga. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @elsaajapasal.

Hobi olahraga

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Eca Aura masih menyempatkan olahraga. Bahkan dia kerap mengikuti event lari hingga kegiatan sportainment.

"Eca cantik bnaget," kata @jen***

OOTD saat olahraga

Potret Eca memamerkan gaya OOTDnya saat berada di lapangan basket. Dia memakai tanktop dipadukan dengan mini skirt dan legging, serta sneakers. Dia juga menambahkan jaket crop warna putih. Eca pose berdiri sambil melipat kaki dan mengangkat satu tangannya.

"Masyaallah Cakep banget ka Eca," sambung @rahma***

Pose duck face

Dalam setiap foto-fotonya, Eca memang selalu ekspresif. Seperti di foto ini dia pose duckface. Kedua tangannya menunjuk ke arah pipi. Wajahnya terlihat menggemaskan sambil menoleh ke samping.

"Definisi cewek sempurna," ucap @guppy***

Tampil dengan makeup natural

Paras cantik Eca Aura begitu terpancar dengan polesan makeup natural dan lipstik pink. Sementara itu rambut panjangnya distyling model ponytail berponi samping.

Topik Menarik