Kisah Selebrasi Bucin Pahlawan Timnas Indonesia U-20 Menang atas Argentina U-20 Kadek Arel Bikin Inisial Huruf S untuk sang Pacar

Kisah Selebrasi Bucin Pahlawan Timnas Indonesia U-20 Menang atas Argentina U-20 Kadek Arel Bikin Inisial Huruf S untuk sang Pacar

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:13
share

KISAH selebrasi bucin pahlawan Timnas Indonesia U-20, Kadek Arel#mce_temp_url# yang pernah bikin inisial huruf S untuk kode sang pacar akan diulas oleh Okezone. Sebab, untuk kesekian kalinya ia kembali mencetak gol untuk skuad garuda muda.

Hebatnya lagi, Kadek Arel bukan lagi mencetak gol ke gawang tim-tim Asia Tenggara. Akan tetapi, ia mencetak gol penting ke gawang Timnas Argentina U-20 di ajang Seoul Earth On Us Cup 2024 yang digelar di Mokdong Stadium, Rabu (28/08/2024) siang WIB.

Pada laga ini, Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri sejatinya tertinggal lebih dulu setelah Mirko Juarez Zemlich membuka keunggulan La Albiceleste di menit ke-18. Skor 1-0 ini bahkan mampu dipertahankan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Indra Sjafri melakukan sedikit perubahan strategi. Alhasil, pemain muda Bali United, Kadek Arel muncul sebagai pahlawan Timnas Indonesia U20 dengan sundulannya yang membuat Indonesia menyamakan kedudukan.

Garuda muda pun berbalik unggul setelah Maouri Ananda Yves mencetak gol kedua Indonesia. Hebatnya lagi, keunggulan 2-1 ini sukses dipertahankan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan atas Timnas Argentina U20 di ajang Seoul Earth On Us Cup 2024 ini begitu luar biasa. Namun sorotan utama jatuh pada sang pencetak gol pertama Timnas Indonesia U20, Kadek Arel. Bagaimana tidak? Ia selalu bisa mencetak gol disaat genting padahal posisinya adalah seorang bek tengah.

Sebelumnya, di ajang Piala AFF U19, dirinya juga menjadi salah satu top skor Timnas Indonesia dengan torehan 3 gol. Salah satunya adalah saat ia mencetak gol ke gawang Filipina di laga fase grup.

Topik Menarik