Partai Perindo Solid Menangkan Dominggus Mandacan-M Lakotani di Pilgub Papua Barat

Partai Perindo Solid Menangkan Dominggus Mandacan-M Lakotani di Pilgub Papua Barat

Terkini | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 10:17
share

MANOKWARI, iNews.id - Partai Perindo ikut mengantarkan pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani mendaftar ke KPU Papua Barat, Rabu (28/8/2024). Kedua calon gubernur dan wakil gubernur ini akan bertarung di Pilgub Papua Barat 2024.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kebencanaan Sri Gusni Febriasari mengatakan, para kader dan pengurus mendukung penuh para calon kepala daerah yang telah diusung DPP. Baik yang akan diusung dalam pilgub dan pilbup dalam Pilkada Serentak 2024.

"Untuk pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani, para kader se-Papua Barat satu suara, solid untuk menggerakkan pemenangan," ujarnya, Rabu (28/8/2024).

Menurutnya, Perindo bersama parpol pengusung lain akan berkolaborasi dalam pemenangan di Papua Barat.

"Kita semua akan berjuang untuk pemenangan," katanya.

Diketahui, pasangan Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani diantar partai politik pengusung dan ribuan pendukung mendatangi KPU Papua Barat. Para pendukung dengan penuh semangat mengarak kedua paslon yang akrab disapa dengan jargon Doamu Jilid II diiringi tarian adat untuk mendaftar pencalonan.

Sementara Sekwil DPW Partai Perindo Papua Barat Ronaldo Rumngevor mengatakan, dukungan Perindo kepada paslon Doamu Jilid II merupakan bukti kuat siap mendukung perjuangan keduanya melanjutkan cita-cita membangun Papua Barat secara menyeluruh. Sesuai motto paslon ini melayani dengan hati, membangun dengan kasih.

"Kepada semua kader dan simpatisan Perindo se-Papua Barat agar bergerak solid menangkan paslon Doamu Jilid II sesuai dengan mandat dari DPP," ujar Ronaldo.

Topik Menarik