Masyarakat Indonesia sebut PSSI-nya Argentina Malu karena Kalah Memalukan dari Timnas Indonesia U-20

Masyarakat Indonesia sebut PSSI-nya Argentina Malu karena Kalah Memalukan dari Timnas Indonesia U-20

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:02
share

MASYARAKAT Indonesia sebut jika PSSI nya Argentina malu karena kalah memalukan dari Timnas Indonesia U-20 di laga perdana Seoul Earth On Us Cup 2024 . Dugaan ini mencuat setelah asosiasi sepak bola Argentina (AFA) tidak mengunggah hasil pertandingan di sosial media mereka.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri dengan luar biasa sukses mengalahkan Timnas Argentina U-20 di laga perdana Seoul Earth On Us Cup 2024 yang digelar di Mokdong Stadium, Rabu (28/08/2024) siang WIB.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia U-20 harus tertinggal lebih dulu setelah pasukan La Albiceleste mencetak gol lewat aksi Mirko Juarez Zemlich. Skor 1-0 ini pun bertahan hingga istirahat babak pertama.

Pada babak kedua, Indra Sjafri melakukan sedikit perubahan permainan. Hasilnya, skuad garuda muda sukses membalikkan keadaan lewat tandukan kepala Kadek Arel dan juga sepakan penalti Maouri Ananda Yves.

Kemenangan ini pun menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi publik sepakbola tanah air. Seperti biasa, akun instagram resmi Timnas Indonesia membagikan hasil pertandingan di salah satu unggahannya.

Akan tetapi, di lain sisi rupanya akun instagram resmi Timnas Argentina tak ikut membagikan hasil pertandingan ini. Tak ayal, banyak masyarakat Indonesia yang menduga jika Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) merasa malu setelah timnya dikalahkan oleh Timnas Indonesia U-20 asuhan Indra Sjafri.

Topik Menarik