Diiringi Doa Seribu Anak Yatim, Imam-Ririn Daftar KPU dan Siap Menangkan Pilkada Depok 2024

Diiringi Doa Seribu Anak Yatim, Imam-Ririn Daftar KPU dan Siap Menangkan Pilkada Depok 2024

Terkini | depok.inews.id | Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:20
share

DEPOK , iNews Depok . id - Pasangan Imam Budi Hartono-dr Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) resmi berlaga di Pilkada Depok 2024 usai mendaftar ke KPU Depok menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok hari ini, Kamis (29/8/2024).

Pasangan Imam-Ririn yang diusung Koalisi Golkar-PKS ini mendapat iringan doa seribu anak yatim.

Pada pukul 07.00 WIB, ribuan pendukung Imam-Ririn sudah mulai berdatangan dan berkumpul di Terminal Depok. Di sini seribu anak yatim sudah berkumpul.

Imam-Ririn kemudian datang. Mereka menggelar doa bersama seribu anak yatim di tenda kuning-orange, warna kebesaran Golkar-PKS. Doa untuk memohon kepada Tuhan memenangkan Imam-Ririn.

Tak sekadar doa bersama, Imam-Ririn memberikan santunan pada seribu anak yatim.

Dengan iringan doa seribu anak yatim, Imam-Ririn bersama ribuan pendukungnya menuju KPU Depok yang berjarak 3 km dari Terminal Depok.

Imam Budi Hartono mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Sedangkan dr Ririn mengenakan busana putih dengan kerudung kuning.

Para petinggi Golkar dan PKS mengiringi Imam-Ririn masuk ke KPU Depok seperti Ketua Golkar Depok dr Farabi El Fouz Arafiq dan politisi senior Depok dari PKS TM Yusufsyah Putra.

Imam-Ririn dan para petinggi tiba di KPU Depok pukul 10.30 WIB. Mereka diterima Ketua KPU Depok Willi Sumarlin. Setelah prosesi ramah tamah, Imam-Ririn menyerahkan berkas-berkas pendaftaran.

"Insya Allah kami Imam-Ririn memenangkan Pilkada Depok 2024. Mari membangun Depok bareng-bareng," kata Imam sambil melempar senyum.

"Doakan Imam-Ririn memenangkan Pilkada Depok," sambung dr Ririn.

Imam-Ririn kemudian menyampaikan visi Depok Berkarya Sejahterakan Rakyat berbasis Bangun Depok Bareng-Bareng.

Topik Menarik