5 Pebulutangkis Luar Negeri yang Idolakan Hendra Setiawan, Nomor 1 Baru Putuskan Pensiun Usai Olimpiade Paris 2024

5 Pebulutangkis Luar Negeri yang Idolakan Hendra Setiawan, Nomor 1 Baru Putuskan Pensiun Usai Olimpiade Paris 2024

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:25
share

ADA 5 pebulutangkis luar negeri yang idolakan Hendra Setiawan yang menarik untuk diketahui. Pasalnya para pemain tersebut menjadikan Hendra sebagai panutan dan inspirasi di dunia bulu tangkis.

Hendra memang dikenal sebagai salah satu ganda putra terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Hebatnya, berbagai prestasi yang diraih Hendra membuatnya dikenal banyak pihak, termasuk para atlet dunia. Lantas, siapa saja atlet dunia yang mengidolakan Hendra?

Berikut 5 Pebulutangkis Luar Negeri yang Idolakan Hendra Setiawan:

5. Chan Peng Soon


Chan Peng Soon merupakan pebulu tangkis asal Malaysia. Dia bertarung di ganda campuran namun mengaku menyukai ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, dan Kim Dong-moon asal Korea Selatan.

Pemain bulu tangkis idola saya saat itu adalah hendra Setiawan dan Kim Dong-moon. Saya masih melihat kiprah Hendra Setiawan sampai sekarang, kata Chan Peng Soon.

4. Lee Yang/Wang Chi-Lin


Lee Yang dan Wang Chi-lin adalah peraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo dan Paris 2024. Keduanya mengaku mengidolakan sosok Hendra Setiawan.

Pada postingan media sosial keduanya setelah pertandingan semifinal Olimpiade, mereka mengungkapkan bahwa Hendra Setiawan adalah idola mereka.

Topik Menarik