Lupakan Kemenangan atas Argentina, Indra Sjafri Mau Timnas Indonesia U-20 Fokus Hadapi Thailand U-20

Lupakan Kemenangan atas Argentina, Indra Sjafri Mau Timnas Indonesia U-20 Fokus Hadapi Thailand U-20

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:01
share

SEOUL – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20, Indra Sjafri tampaknya sudah melupakan kegembiraan usai kemenangan atas Argentina U-29 di Seoul Earth On Us Cup 2024. Sebab kini ia memang mau para pasukannya focus ke laga selanjutnya, yakni melawan Thailand U-20.

Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Thailand U-20 dalam lanjutan mini turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan pada Jumat (30/8/2024) besok.

Garuda Nusantara dalam kondisi positif setelah meraih kemenangan di laga pertama melawan Argentina U-20 (2-1). Hasil manis ini menjadi sejarah lantaran Timnas Indonesia U-20 menjadi tim Asia Tenggara pertama yang berhasil menundukkan Argentina.

Meski demikian, Indra mengaku tidak mau jemawa dan berfokus untuk pertandingan selanjutnya. Pelatih asal Sumatera Barat itu mengatakan, Garuda Nusantara langsung melakukan pemulihan dan diskusi taktik untuk menghadapi Thailand U-20.

“Setelah kemarin kita selesai melaksanakan pertandingan dengan Argentina dan hari ini kita recovery,” ungkap Indra dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (29/8/2024).

“Oleh karena jarak antar pertandingan itu hanya satu hari, pagi kita gunakan recovery terus siang nanti ada diskusi untuk pertandingan yang kemarin, evaluasi dan persiapan gameplan pertandingan melawan Thailand,” tambahnya.

Topik Menarik