Didukung Perindo, Muhibbin dan Aushaf Daftar ke KPU sebagai Peserta Pilkada Nganjuk

Didukung Perindo, Muhibbin dan Aushaf Daftar ke KPU sebagai Peserta Pilkada Nganjuk

Terkini | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 15:10
share

NGANJUK, iNews.id - Muhammad Muhibbin dan Aushaf Fajr Herdiansyah mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Widas, Kota Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (29/8/2024). Mereka datang ke KPU Nganjuk diantar ratusan pendukung.

Keduanya mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Nganjuk untuk periode 2024-2029. Muhibbin merupakan tokoh pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Mojosari di kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. 

Sedangkan, Aushaf, seorang pengusaha muda di Nganjuk. Muhibbin-Aushaf diusung oleh delapan partai, termasuk Perindo. Empat partai yang secara resmi mendukung mereka, yaitu PKB, Gerindra, Golkar, dan PPP.

Ketua KPU Nganjuk, Arfi Mustofa menyambut kedatangan Muhibbin dan Aushaf. Setelah melalui proses pemeriksaan, berkas keduanya dinyatakan lengkap oleh KPU.

Dalam pernyataan kepada wartawan, Muhibbin dan Aushaf mengungkapkan dorongan mereka untuk maju sebagai calon bupati dan cawabup Nganjuk. Mereka ingin membawa perubahan agar Nganjuk menjadi lebih baik dan meningkatkan kesejahteraan rakyatnya.

"Ekonomi masyarakat bisa naik kelas, kesejahteraan bisa naik. Mewujudkan sumber daya manusia yang kreatif dan efektif," ujar Muhibbin di KPU Nganjuk, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini optimistis akan meraih dukungan rakyat dan menang dalam pilkada karena dibandingkan dengan calon lain, mereka dianggap bersih dan bebas dari noda di Nganjuk.

Topik Menarik