Perindo Kawal Benny Suharto-Farizal ke KPU Daftar Pilkada Kota Bengkulu

Perindo Kawal Benny Suharto-Farizal ke KPU Daftar Pilkada Kota Bengkulu

Terkini | inews | Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:22
share

KOTA BENGKULU, iNews.id- Benny Suharto-Farizal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu sebagai peserta Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024). Benny-Farizal didukung oleh 12 partai politik (parpol) termasuk Perindo.

Beny-Farizal daftar ke KPU Kota Bengkulu didampingi pengurus dari 12 parpol pengusung. Pasangan calon ini berasal dari latar belakang pengusaha sukses di bidangnya masing-masing. 

Program unggulan Benny-Farizal di antaranya kesejahteraan sosial, pembinaaan UMKM, menaikkan pertumbuhan ekonomi dan menggandeng sejumlah investor untuk berinvestasi di Kota Bengkulu.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Bengkulu, Yurman Hamedi mengatakan, seluruh pasangan calon yang diusung oleh Partai Perindo di Bengkulu dari gubernur, wali kota hingga sembilan bupati telah dikaji oleh pengurus DPW dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Semua calon yang diusung oleh Partai Perindo di Bengkulu dinilai sosok yang benar-benar kompeten dan selaras dengan perjuangan partai. Jajaran Partai Perindo, kata dia akan maksimal memenangkan para calon yang diusung dalam Pilkada Serentak 2024.

"Mulai dari akar rumupu sampai penguru yang paling tinggi termasuk saya akan maksimal sebagaimana perintah DPP untuk memenangkan calon," ujar Ketua DPW Perindo Bengkulu di KPU Kota Bengkulu.

Pendaftaran sejumlah pasangan calon kepala daerah di Bengkulu pada hari terakhir pendaftaran di KPUD masing-masing dikawal oleh pengurus DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik, Heri Budianto.

"Kami akan maksimal mengawal seluruh calon yang ada di kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu," kata Heri Budianto.

Topik Menarik