Gokil, 3 Lagu Bernadya Sukses Masuk Chart Trebel Top Download

Gokil, 3 Lagu Bernadya Sukses Masuk Chart Trebel Top Download

Terkini | okezone | Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:10
share

JAKARTA - Tiga lagu Bernadya sukses masuk chart Trebel Top Download periode Agustus 2024. Hal itu diumumkan aplikasi musik tersebut lewat keterangan resminya yang dirilis, pada 29 Agustus 2024.

Lagu Satu Bulan yang dirilis Bernadya pada 8 September 2023 berhasil menempati peringkat dua chart tersebut. Sementara dua lagu lainnya, Untungnya Hidup Harus Tetap Berjalan dan Apa Mungkin masing-masing ada di ranking 6 dan 10.

Sementara lagu Risalah Hati milik Yura Yunita yang viral di TikTok sukses bertengger di puncak peringkat. Alphaville berhasil menempatkan lagu Forever Young di posisi tiga.

Trebel Top Download Agustus 2024. (Foto: MNC Media)

Sal Priadi berada di peringkat keempat lewat Gala Bunga Matahari , diikuti Mahalini dengan Bawa Dia Kembali di posisi lima. Dudy Oris ada di peringkat tujuh lewat lagu Aku yang Jatuh Cinta .

Rossa membawa Terlalu Cinta di peringkat delapan, sementara lagu Birds of A Feather dari Billie Eilish di ranking sembilan. Bagaimana, apa ada lagu favoritmu dari daftar Trebel Top Download di atas?

Jika tidak, tenang saja! Unduh dan dengarkan terus lagu-lagu favorit Anda secara gratis lewat Trebel Music. Ada lebih dari 90 juta lagu yang bisa Anda akses lewat aplikasi musik gratis ini. Semua itu bisa Anda dengarkan kapan saja dan di mana saja tanpa membayar apapun.

Hal itu karena Trebel merupakan satu-satunya aplikasi musik gratis dan resmi di Indonesia yang mendukung masyarakat untuk memiliki peluang yang sama dalam menikmati musik berkualitas.

Tentang Aplikasi TREBEL

TREBEL Music Indonesia merupakan anak usaha MNC Group dengan lebih dari 12 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Aplikasi ini adalah pemenang tiga penghargaan dari Google Play Awards di Meksiko.

Ketiga penghargaan itu adalah #1 Best App, #1 Users Choice, dan #1 Daily Essentials. Dengan Trebel , Anda bisa mendengarkan lagu favorit secara legal, tanpa internet, dan tanpa membayar apapun.*

Topik Menarik