Dua Begal Ditangkap Saat Jual Motor Korban

Dua Begal Ditangkap Saat Jual Motor Korban

Terkini | jambi.inews.id | Kamis, 29 Agustus 2024 - 19:10
share

BOGOR, Jambi.iNews.id - Polisi menangkap dua pelaku begal motor yang melukai korbannya di wilayah Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Mereka ditangkap saat akan menjual motor hasil kejahatan.

"Informasi yang didapat, pelaku berencana menjual motor hasil curian di daerah Ciracas, Jakarta Timur," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

Pada Selasa (27/8/2024), Tim Reskrim mengidentifikasi dua orang diduga sebagai pelaku utama. Mereka ditangkap saat mengendarai motor hasil kejahatannya di daerah Kalimalang, Bekasi.

"Kedua pelaku MFA (22) dan DA (24) langsung diamankan beserta barang bukti berupa satu unit motor dan sebilah senjata tajam celurit," jelasnya.

Dalam interogasi awal, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan menyebutkan aksi tersebut melibatkan enam orang. Saat ini, polisi masih memburu empat pelaku lainnya yang buron.

"Kami terus melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lain yang masih berada di luar jangkauan," pungkasnya.

Sebelumnya, pria berinisial A diduga menjadi korban begal di wilayah Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Senin (26/8/2024) dini hari. Korban mengalami luka bacokan senjata tajam dan dalam perawatan rumah sakit.

Ketika melihat ke arah jalan, warga mendapati pria tergeletak bersimbah darah dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit. (uda)

Sumber: iNews.id

Topik Menarik