Hasil Las Palmas vs Real Madrid di Liga Spanyol 2024-2025: <i>Los Blancos</i> Tertahan 1-1!

Hasil Las Palmas vs Real Madrid di Liga Spanyol 2024-2025: Los Blancos Tertahan 1-1!

Terkini | okezone | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 05:55
share

LAS PALMAS Hasil La Palmas vs Real Madrid di Liga Spanyol 2024-2025 sudah diketahui. Duel di Stadion Gran Canaria, Las Palmas, Jumat (30/8/2024) pagi WIB, itu berakhir dengan skor 1-1.

Tuan rumah lebih dulu unggul di menit kelima lewat gol Alberto Moleiro. Wajah Madrid diselamatkan oleh penalti Vinicius Jr di menit ke-69.

Jalannya Pertandingan

Bermain sebagai tim tamu, Madrid tampil dominan di Kepulauan Canaria. Sebuah peluang dari Vinicius di menit keempat sempat mengancam gawang Las Palmas tetapi masih meleset dari target.

Semenit kemudian, malahan gawang Madrid yang bobol. Umpan Ollie McBurnie bisa diselesaikan dengan manis oleh Moleiro guna menaklukkan Thibaut Courtois dari dalam kotak penalti.

Madrid meningkatkan intensitas serangan usai kemasukan. Tembakan jarak jauh Federico Valverde di menit ke-25 masih bisa diamankan Jesper Cillessen. Selang empat mmenit, gantian sepakan Kylian Mbappe ditangkap penjaga gawang asal Belanda itu.

Menumpuknya pemain di kotak penalti Las Palmas memaksa Real Madrid melepaskan percobaan-percobaan dari jarak jauh. Hal itu sukses membuat tim tamu frustrasi. Skor 1-0 bertahan hingga rehat.

Usai rehat, pertahanan Las Palmas kian rapat. Madrid kesulitan untuk membongkar strategi bertahan dari pelatih Luis Miguel Carrion. Mereka kembali melancarkan tembakan-tembakan jarak jauh untuk mencari gol.

Topik Menarik